ads

Rabu, 31 Ogos 2011

11 di sri aman sarawak - Google Blog Search


URL Sumber Asal :-

11 di sri aman sarawak - Google Blog Search


Sembilan WNI Tewas <b>di Sarawak</b> - KOMPAS.com

Posted: 17 Aug 2011 06:19 PM PDT

Kecelakaan Lalu Lintas

Sembilan WNI Tewas di Sarawak

Iwan Santosa | Marcus Suprihadi | Kamis, 18 Agustus 2011 | 07:49 WIB

KUCHING, KOMPAS.com- Sembilan orang WNI tewas dalam kecelakaan lalu-lintas di Sarawak. Menurut situs Thestaronline.com, Rabu malam (17/8/2011), mobil Toyota Rush yang berisi 10 WNI bertabrakan dengan sebuah truk di jalan raya dekat Sri Aman, tidak jauh dari perbatasan Kalimantan Barat-Sarawak di perlintasan Entikong-Tebedu.

Sebagian besar korban terlempar dari mobil yang hancur dan ditemukan bergelimpangan di jalan di KM 34 Lebuh Raya (jalan raya) Sri Aman-Sarikei.

Kecelakaan terjadi pada Selasa subuh (16/8) sekitar pukul 03.50. Truk yang bertabrakan dengan Toyota Rush datang dari Sri Aman menuju Kuching.

WNI yang menjadi korban adalah Asmadi (21), Maulidi Mumziri (22), Muslimin Jabir (25), Ilham Muzani, (26), Zafri Anwar (26), Ilham Tamrim (27), Yusran Said (29), Zunaidi Tamrim (38), and Juhran (40). Para korban tewas di tempat kejadian. Seorang penumpang Toyota Rush selamat dari kecelakaan maut tersebut. Pengemudi truk, Then Kee Nyong (45), mengalami luka-luka pada kakinya.

Polisi dan petugas bomba (pemadam kebakaran) yang tiba di lokasi pukul 04.00 terkejut melihat kondisi para korban yang mengenaskan. "Sebagian besar korban tergeletak di jalan, terlempar dari dalam mobil. Mobil itu kepenuhan penumpang," kata juru bicara polisi.

Jenazah para korban di kirim ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Sarawak di Kuching, sekitar 90 kilometer dari lokasi kecelakaan. Regu penyelamat harus membongkar bagian depan truk untuk mengeluarkan pengemudi yang terjepit di kabin akibat kerasnya benturan.

Pengemudi truk diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

BLOG SARAWAK

Copyright 2010 All Rights Reserved